Twitter

Selasa, 08 November 2011

Kata-Kata Gombal Unik 2011

Diposkan oleh Khaidar Ali Purnomo on Rabu, 09 November 2011


♥ Seandainya aku KasKus, kamu
udah pasti selalu yg PERTAMAX.
♥ Aku kayanya gagal jadi penulis
Novel deh, soalnya dari tadi aku
nulis, yang tertulis cuma nama
kamu aja..
♥ Aku akan menutup mataku jika
terkena radiasi sinar matahari, tapi
aku akan membuka hatiku untuk
terkena radiasi sinar cintamu…
♥ Waktu foto kamu aku pajang d
kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati
♥ Aku punya pacar di setiap provinsi
di Indonesia. Tapi sekarang kamu
menjajah seluruh Indonesiaku.
♥ Jika jam selalu berdetak untuk
mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.
♥ Aku tak perlu kartu kredit,yg
kubutuh hanya kartu cinta untuk
kugesek dihatimu.
♥ Dua tambah dua sama dengan
empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?
♥ Kalau lukisan semakin lama
semakin antik, kamu semakin lama
semakin cantik.
♥ Kalo setannya kayak kamu sih ,
saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.
♥ Badan kamu bolong, tapi karena
itu aku bisa masuk ke hati kamu :]
(Gag yakin dehh kalo nge gombal
pake kata ini bakal berhasil..wakaka)
♥ Meskipun kamu pake sampo yg mengurangi rambut rontok, kamu
ga akan bisa ngurangin rontoknya
cintaku ke kamu.
♥ Kalo kamu jadi lampu, aku rela
jadi laron yang selalu terbang
deket2 kamu. ♥ Sejak kamu hadir di
dekatku,semua produk LG ada di
hidupku. Life’s Good !!!
♥ Seperti Telkomsel cintaku tak
terbatas, sampai ke pelosok hatimu.
♥ Kamu tuh wanita yang baik,always listening always
understanding,prudential aja kalah
sama kamu ay.
♥ I’m speechless everytime you’re
around, but please teach me how to
spell “l.o.v.e” in a right way. ♥ Abang skrg paham knp Neng
doyan banget makan kepiting.kalian
mirip,suka mencapit. Hati Abang aja
udah kecapit nih, Neng..
♥ Ktnya kehidupan di alam kubur
itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh
serem, sayang.
♥ Kalo kuntilanak gelayutannya di
pohon melinjo kalo aku gelayutan di
hati kamu.
♥ Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat
menyebut kata cinta
♥ Kenapa sih kamu selalu
gentayangan? Bukan di kuburan
kayak hantu, tp di pikiran dan
hariku.
♥ Bersamamu, misteri jeruk purut
pun terasa romansa jeruk peras.
(Maksudd lo ???)
♥ Cinta abang sama eneng
bagaikan pocong, terikat erat tanpa
ada yg berani melepasnya.
♥ Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti
tiap hari ada tulisan ‘CINTA
HABIS’.pan cinta eneng uda abang
borong
♥ Dari awal ketemu, aku tau, nama
kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.
♥ Alphabet start with ABC. numbers
start with 123. love start with you
and me
♥ 30 hari mencari cinta hanya
pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh
♥ Kalo kamu adalah ban mobil
angkot, maka aku adalah pentil ban
yang menutup kekosongan di
hatimu.
♥ Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu
lbh cute dr mereka. (Yuhuuuu…^^)
♥ Sejak ketemu kamu, aku ingin
berenang selalu, dan berhenti jadi
buaya darat.
♥ HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku
ke kamu ganggu sistem komunikasi.
♥ Aku tak perlu kamera puluhan
megapixel dan flash untuk
mengabadikan wajahmu, yg aku
butuhkan cuma mata dan hatiku.
♥ Kamu jgn flooding dong. Masa
timeline hatiku cuma dipenuhi sama
kamu
♥ Pantes aja popeye suka Bayam.
Aku juga terBayam-bayam
wajahmuuuu!!! *Bayamkan akyuu jg dong* (Ngareeppp…)
♥ Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti
dia pilih kolor merah muda
♥ e = m . c2 —-> (engkau =
manis . cantiknya emang “kodrat”
mu)
♥ You can fall from the sky, you
can fall from the tree, but the best
way to fall is in love with me
♥ Aku sedang membuat peraturan
baru, “Jangan buang cintamu
sembarangan. Buang saja di hatiku.”
♥ Kamu harus tanggung jawab!
Saking merindunya padamu, aku
memasukkan nomor teleponmu
sebagai IP Address-ku!
♥ Let’s commit a perfect crime. I’ll steal your heart, and you steal mine
♥ Mungkin aku kiper terburuk
sedunia, membiarkan kamu
membobol gawang berkali-kali
dengan cintamu
♥ …dan vampir pun lompat – lompat bersuka cita menyambut cinta kita
berdua… (Maksudd nyaa??)
♥ Sayang, kamu seperti kaos kaki.
Kau menghangatkan, tapi juga
memabukkan bila dicium
(Ewwwww….)
♥ Tau knp kuntilanak rambutnya
panjang? Kelamaan nungguin km
sampe gondrong!
♥ Steve Job yg punya Apple.Inc
boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-
Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U
♥ Berat sama dipikul, ringan sama
dijinjing. kamu mau mukul, aku siap
nungging.
♥ Aku td dimarahin guru bhs
indonesia aku gr2 smua klimat yg
aku buat subjeknya “kamu” dan predikatnya “cinta”
♥ haai, aku Shinta. Shintai aku apa
adanya yaaa…
♥ Doraemon mungkin punya pintu
kemana saja. tapi aku yakin, hanya
aku yang punya pintu ke hatimu.
♥ Pelajaran favorit disekolah:
istirahat. pekerjaan favorit dikantor:
gajian. kegiatan favorit dirmh:
mikirin kamu

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Sample text