Twitter

Kamis, 24 November 2011

Mencegah di Hack Facebooknya

Saya akan coba menginformasikan kepada anda semua untuk mengamankan facebook anda dari sang Hacker.. karena sistem keamanan facebook dan e-mail sangatlah lemah sekali, saya saja udah bisa menjebol e-mail walaupun hanya e-mailnya sendiri tetapi saya lupa kata sandinya, hehehe...
Jadi cara mengantisipasinya adalah sebagai berikut :

  • pertamaxx ubah pengaturan privasi anda terutama e-mailnya diganti dengan "hanya saya" jadi pada tampilan profil facebook anda e-mailnya tidak bisa dilihat oleh teman anda 
  • e-mail menurut saya juga sangat lah penting sekali, pada saat membuat e-mail terdapat 2 pertanyaan pertanyaan itu sangat penting sekali gunanya sob, jadi jawablah pertanyaan tersebut dengan jawaban yang nyleneh atau apa ke yang sulit untuk ditebak... karena bila hacker pake teknik hack "lupa kata sandi" pertanyaan itu lah yang muncul pada saat akan mengganti kata sandinya
  • jangan sembarangan log-in di laptop seseorang bisa saja laptop itu sudah dikasih software keylogger, keylogger adalah software yang bisa merekam semua kegiatan keyboard 
  • dan jangan lupa meng log-out facebook anda setelah selesai digunakan, kalo anda facebookannya diwarnet atau pinjam komputer teman, kalo pake komputernya sendiri sih tidak masalah. aku juga dulu pernah mengalami lupa tidak di log-out facebooknya pada saat di wanet, ya akhirnya dijailin dehh sama orang-orang jail. inginku membalasnya tapi aku tidak tau siapa yang menjaili, hohohoho... (>,<)     
Mungkin ini dulu yang dapat saya sharing kan kepada anda semua terutama kepada facebookers, Hehe....
Semoga bermanfaat Gan... Tetap Semangat !!! 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Sample text