Twitter

Rabu, 30 November 2011

Tampilan Terbaru Yamaha V-ixion r15






Jakarta - Kabar bakal keluarnya varian terbaru Yamaha V-ixion ditepis PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI). Jika V-ixion baru benar-benar jadi keluar, Yamaha bisa kerepotan.


“Kami belum merencanakan untuk memasukkan sebuah produk baru, termasuk V-ixion,” tukas Promotion Supervisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Indra Dwi Sunda ketika dihubungi detikOto.


Permintaan masyarakat pada V-ixion saat ini saja masih terbilang cukup tinggi dan belum bisa sepenuhnya dipenuhi oleh pihak Yamaha. “Apalagi bila ada produk baru, bisa makin keteteran kita,” ujarnya.


Kabar yang kencang berhembus di berbagai komunitas, milist, blog maupun sejumlah situs yang ada di dunia maya menyebutkan bahwa YMKI berencana akan memasukkan sebuah varian terbaru V-ixion yang mengambil platform dari YZF R15 yang telah beredar di India.


Motor ini memiliki banyak kesamaan dengan V-ixion. Dan yang membedakan keduanya hanyalah pada tampilnya fairing yang sporty, head lamp, stang, dan spion. Selebihnya sama. Hal inilah yang membuat para penggemar V-ixion di Indonesia begitu mengidamkan motor ini.


Padahal bila YMKI berani menampilkan motor ini ke pasaran Indonesia, tentu saja hal tersebut akan semakin mendongkrak citra Yamaha di mata publik Indonesia. Betul begitu bukan V-ixioners?


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Sample text